Karakteristik Perilaku Bermain pada Penyandang Autisme

Posted: May 12, 2010 in Karakteristik Perilaku Bermain pada Penyandang Autisme, Uncategorized

• Perilaku yang khas
• Menjaga jarak dengan orang lain
• Lebih sering sendiri atau paralel
• Bermain lebih sedikit dibanding non autistik
• Lebih sedikit menggunakan alat bermain dan kemampuan bermain sangat terbatas
• Kesulitan dalam bermain pura-pura dan menirukan sesuatu yang dilakukan orang lain.

Khususnya jika bayi anak pertama anda masih berada di dalam kandungan ibunya maka anda mempunyai kesempatan emas. Untuk mencegah kemungkinan Autis bagi bayi anda itu.

1. Bagaimana caranya ? >> Garis besarnya adalah mendetoks sang Ibu dan janin sang bayi.
2. Dengan metode apa ? >> Dengan mengkonsumsi bahan alami yang sudah teruji.
3. Plus metode apa lagi ? >> Dengan hyper oksidasi, serupa dengan yang dilakukan dengan metode hyperbaric chamber. Metode yang ini 100% aman dan 100% gratis. Cukup dilakukan di rumah anda sendiri dalam hitungan kurang dari 5 menit saja per siklus. Sementara metode lainnya memerlukan waktu berjam-jam per siklus atau bahkan seharian penuh jika termasuk waktu perjalanan pergi pulang dan waktu antri.
4. Dua metode itu saja ? >> Pada dasarnya iya. Khusus untuk yang memerlukan ada tambahan metode khusus. >> Belum tentu berbayar. Tanpa mengurangi efektifitasnya.
5. Apakah ada efek ketergantungan nantinya, baik bagi sang Ibu maupun sang bayi ? >> Lebih merupakan pilihan jawaban, pada awalnya metode ini bersifat preventif kuratif, selanjutnya bersifat pemeliharaan kesehatan.
6. Menegaskan pertanyaan nomor 5: jadi untuk sepanjang masa harus mempergunakan metode ini ? >> Paling tidak, sampai dengan sang bayi lahir dan anda yakin dia tidak membawa tanda-tanda atau gejala Autis maka aplikasi metode boleh diberhentikan jika anda suka.
7. Catatan: jika yang anda kuatirkan dengan mengemukakan pertanyaan nomor 5 dan nomor 6 adalah sehubungan gambaran biaya setinggi langit maka agar dimaklumi bahwa biayanya sebenarnya amat sangat terlalu ekonomis malahan. Dalam hitungan biaya per hari, akumulasi uang parkir untuk seluruh armada kendaraan bermotor anggota keluarga anda masih jaaaauh lebih banyak. Fantastik, ya ? Sampai disini tolong pikiran tetap positif bahwa dengan biaya yang jelas-jelas terjangkaupun, hasil bisa tetap optimal. Bahkan lebih aman karena efek samping = nol.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s